20 Maret 2008

Yang Perlu Anda Ketahui Tentang i-VAS

i-VAS 'Satu Kartu Multi Layanan Internet' yang menjadi alat bayar untuk berbagai konten atau layanan internet yang bersifat micropayment. Micropayment berarti transaksi-transaksi yang nilainya tidak terlalu besar, misalkan di bawah Rp 200.000.
i-VAS (Internet Value Added Service) merupakan alat bayar micropayment dengan sistem pra-bayar untuk berbagai konten atau layanan internet. i-VAS memberikan kemudahan bagi para pengguna internet untuk melakukan pembayaran berbagai macam layanan dan konten internet dengan cara yang aman, cepat dan mudah.

Fitur
i-VAS sangat cocok bagi para pengguna internet yang membutuhkan akses internet prepaid dan sering melakukan pembelian konten-konten internet, seperti pembelian voucher Game On Line, Push Email, e-Learning, dan lain sebagainya.
Layanan kartu ini cocok untuk memfasilitasi transaksi kecil seperti pembelian Ringtone, langganan artikel elektronik, bermain game online dan berbagai layanan konten internet lainnya.

Tarif
i-VAS tersedia dalam bentuk kartu prabayar (i-VAS fisik) yang dapat dibeli di outlet-outlet dan Plasa Telkom yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu untuk kemudahan pelanggan, i-VAS juga dapat dibeli secara online melalui SMS ke nomor 4827 dari nomor Telkomsel dan Flexi.
1. Untuk pembelian di outlet-outlet, kartu i-VAS perdana tersedia dengan nominal Rp. 25,000, Rp. 50,000 dan Rp. 100,000. Selain itu tersedia voucher isi ulang i-VAS dengan nominal Rp. 100,000 dan Rp. 200,000.
2. Untuk pembelian melalui SMS 4827, i-VAS tersedia dengan nominal Rp. 15,000 dan Rp. 25,000. Selain itu tersedia voucher isi ulang i-VAS dengan nominal Rp. 25,000.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di plasa.com

Sumber : telkom.co.id

Tidak ada komentar: