
EASE OF USE, kemudahan dalam melakukan proses pendaftaran dan provisioning layanan karena semua proses dilakukan melalui web atau kombinasi dengan offline provisioning
Users :
Personal atau perorangan professional
IT Admin :
Tidak diperlukan IT Admin
Domain :
Mengikuti domain name dari penyedia layanan email ISP misalkan user@telkom.net, user@cbn.net.id
Message Server :
Untuk ISP mail server yang dapat disupport adalah semua jenis POP3/IMAP server
Device Supported : Device yg dianjurkan
Minimum Users : Personal
Push Connector : Tidak ada push connector
Software tambahan untuk client : Tidak dibutuhkan, menggunakan Outlook Express
Hardware Req untuk Push Connector : Tidak dibutuhkan
Upgrade Software :
Pelanggan akan mendapatkan update/upgrade software yang terbaru, bisa didownload pada situs www.ventusmobile.com
Installation Guide :
Disiapkan instalation guide secara online dalam bahasa Indonesia atau dapat didownload dalam bahasa Inggris
Min Contract : Tidak ada minimum contract
GPRS/PDN usage :
Untuk paket ini tidak termasuk biaya GPRS/PDN atau tidak ada sejumlah usage yang diberikan secara gratis dalam package plan
GPRS/PDN cost :
Biaya GPRS/PDN sesuai dengan tarif normal yang dikenakan oleh operator Cellular atau Fixed Wireless
Billing :
Menggunakan alat bayar micropayment atau ditagihkan dalam tagihan bulanan ISP
GPRS/PDN Billing/Charge :
Untuk billing penggunaan GPRS/PDN sebagai akses internet akan ditagihkan secara terpisah oleh operator wireless
Account Management :
Tidak ada account management untuk kategori ini
Call Center : Call center 0-807-100-8000
Online Customer Care :
Disediakan online customer care berupa FAQ, web forum, email contact dan IM chatting di situs www.ventusmobile.com
Trial Period :
Dapat diberikan trial selama 5 hari untuk potensial pelanggan yang telah menandatangani Nota Kesepakatan.
Free aplikasi dan usage GPRS selama periode trial
Service Readiness : Tersedia
Sumber : VentusMobile.com
Tidak ada komentar:
Posting Komentar