08 April 2008

Sekilas Info Tentang INSYNC2014


Juni 2008
INSYNC2014
TELKOM, Your Future Lifestyle

Dengan mengangkat tema "TELKOM, Your Future Lifestyle" Conference & Exhibition INSYNC2014, diselenggarakan untuk dapat menjawab berbagai tantangan dan hambatan tentang implementasi INSYNC2014.


Maksud dari tema tersebut diatas adalah sebagai salah satu upaya untuk mengupas tuntas program INSYNC2014, dalam mewujudkan gaya hidup baru masyarkat Indonesia melalui INSYNC2014. Lingkup tema ini akan dijabarkan menjadi topik-topik yang lebih spesifik dalam rangkaian acara yang dikemas, meliputi; Workshop I & II dalam suatu Focus Group Discussion, Conference dan Exhibition.

Selayang Pandang

INSYNC2014, merupakan gambaran visi TELKOM dalam menyediakan suatu network yang dapat digunakan untuk berbagai layanan (multi-services). Dengan visi ini, TELKOM akan menggelar infrastruktur dan layanan telekomunikasi berbasis NGN (Next Generation Network) yang memiliki kemampuan menyediakan pelayanan telekomunikasi dan multimedia yang lebih berkualitas dan dengan tarif yang kompetitif.

Perubahan moto INSYNC2014 dari TELKOM, Your Future Life, menjadi TELKOM, Your Future Lifestyle. Kata 'Lifestyle' memiliki makna yang jauh lebih mendalam. Perubahan moto ini bertujuan untuk mempertegas komitmen TELKOM, dalam pemenuhan tuntutan perkembangan gaya hidup masyarakat yang terus berkembang. Sekarang ini dan saat mendatang, masyarakat sudah akan meninggalkan kebiasaan lama mereka dalam menggunakan teknologi komunikasi yang lama dan menuntut suatu komunikasi yang serba on-line.

Di tahun 2008 ini segera hadir layanan True Broadband sebagai layanan broadband access yang menyediakan Triple Play Services dengan QoS diatas 2 Mbps. Selain itu juga akan diluncurkan VPN Instant, NNI/ Global Datacom, Data Recovery System access service, Metro Ethernet, Hosted Communication (IP PBX), ADSL Link, Community Access, IP Transit, Content broadband, E-Office dan Disaster Recovery System (DRS).

Layanan yang akan diluncurkan tersebut merupakan tahapan awal implementasi konsep Next Generation Network (NGN TELKOM) dalam menjamin ketersediaan dan kualitas infrastrukturnya serta memperkuat competitiveness TELKOM di lingkungan multi-operator di Indonesia saat ini.

Implementasi NGN tersebut merupakan perwujudan visi INSYNC2014 untuk memberikan solusi teknologi yang lebih baik dan merupakan wujud nyata komitmen TELKOM dalam pemenuhan kebutuhan lifestyle masa depan yang memiliki layanan multimedia berkualitas dengan tarif yang lebih kompetitif.

Information & Contact

PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk.
Research & Development Center (R&D Center)
Event Management
Jl. Gegerkalong Hilir No. 47
Bandung 40152 - Indonesia
Phone : +62-22-4572525
Facsimile : +62-22-4572527 / +62-22-2013505
e-Mail : event@telkom.co.id
Website : http://www.telkomrdc-media.com/

Sumber : telkomrdc-media.com

Tidak ada komentar: